Sabtu, 27 Desember 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis 2015 Terbaru Hari Ini

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis 2015 Terbaru Hari Ini - Kalau kamu mau men-jadi manusia yang romantis kepada pasangan kamu, maka buat kata romantis yang kita sampaikan disini untuk dapat kamu berikan kepada pasangan kamu agar mereka tahu kalau kamu manusia yang ter romantis satu kali didunia ini heheh..

Sebab tiap pasangan kita senantiasa mau satu kali manusia romantis, dimana manusia romantis senantiasa memberikan kepedulian penuh terhadap pasanganya sehingga pasanganya merasa amat nyama satu kali ketika bersama kamu. Untuk begitulah banyak manusia suka satu kali dengan perihal yang ter romantis.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis 2015 Terbaru Hari Ini

Untuk memulai romantis maka kamu harus melaksanakan dengan cara mengirimkan kata romantis yang kita sampaikan dibawah ini sehingga mereka merasa kalau kamu manusia romantis.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan juga memberikan rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya.

Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg men-jadi lenteranya.

Hatiku hendak senantiasa ku jaga cuma untukmu, tidak hendak pernah ku biarkan manusia yg lain mengusiknya. Lumayan kamu dihatiku.

Bola mata tidak keliru menatap, hati pun tidak keliru untuk merasakan, tiap menatap dirimu saya bahagia, cuma kamu.

Bernaung didalam ruangan kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, begitulah kekuatan gede cintamu, begitu indah.

Cinta yang tulus hendak bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita kali ini, semoga kebahagiaan tersebut senantiasa hadir.

Cinta yang tulus hendak bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita kali ini, semoga kebahagiaan tersebut senantiasa hadir.

Cinta cuma hendak indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Sebab Cinta punya asal dari-Nya Dan juga cinta yg ter utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.

Cinta adalah caraku bercerita mengenai dirimu, caraku menatap kepergian mu dan juga caraku memberi senyum, ketika menatap indah wajahmu.

Ada seribu perihal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Saya Cinta Kamu.

Saya pernah jatuhkan setetes air bola mata di selat Sunda. Di hari saya dapat menemukannya lagi, begitulah waktunya saya berhenti mencintaimu.

Tidak boleh takut mencinta, cuma sebab pernah terluka. Cinta sejati tidak datang begitu saja, tetapi melalui prosedur sedih dan juga tawa bersama.

Ketika jatuh cinta, tidak boleh berjanji tidak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah 1 tersakiti.

Cinta slalu Setia kepada Hati, tidak peduli betapa hebat logika. Tetapi kamu mesti tahu kapan tuk pakai logika agar hatimu tidak terus terluka.

“Jika Allah masih memberiku peluang untuk hidup lebih lama lagi, saya cuma mau melalui hidup bersama denganmu”

“Aku tidak ngerti hingga kapan usiaku, tetapi saya mempunyai kepercayaan cintaku hendak ada selamanya untukmu”

“Saat bertemu saya merasa tidak peduli. Namun ketika kau berangkat saya senantiasa menantimu, Apa ini yang namanya cinta? ”

“Sepanjang nafasku masih berhembus, saya hendak terus menjaga, menyayang dan juga melindungi satu-satunya kekasih hatiku

"Kamu bukanlah yang kesatu untukku, tetapi kamu hendak men-jadi yang terakhir untukku"

"Tak hendak ada yang abadi selain rasa cintaku padamu"

"Aku mencintaimu semenjak kesatu kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan juga seterusnya"

"Memelukmu, membelaimu dan juga memberikan kehangatan padamu, begitulah yang hendak kulakukan ketika saya bertemu dengan kamu malaikatku"

"Malam ini mau kutuliskan satu buah catatan kecil mengenai dirimu, diri ku dan juga mengenai cinta kita"

"Meskipun cuma lewat mimpi saya dapat bertemu dengan kamu, tersebut telah lumayan untuk mengobati rasa rinduku padamu"

"Semua perihal yang ada kepada dirimu membuatku benar-benar tidak berdaya, kau istimewa sebab kamu sempurna"

"Setiap detikmu adalah keajaiban bagi hidupku"

"Cinta tidak mesti berakhir bahagia, sebab cinta kita tidak hendak pernah berakhir"

"Dulu saya pernah menyatakan bahwa memang saya mencintaimu, tetapi tersebut seluruh bohong hingga saya sadari bahwa memang saya amat mencintaimu"

"Jika suatu ketika nanti kamu hancurkan saya dengan cintamu, maka hendak kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa"

Semoga info yang kita sampikan diatas mengenai Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2015 dapat bermanfaat buat kamu seluruh, dan juga men-jadi pelajaran yang bernilai nanti-nya, untuk tersebut kunjungi terus blog zona kabar 2015 dimana kita memberikan banyak sekali kabar tahun 2015 kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis 2015 Terbaru Hari Ini